JEWEL CHANGI AIRPORT SINGAPORE || Explore Singapore Part 1

Hallo kawan - kawan!! senang sekali rasanya saya bisa kembali menulis pengalaman perjalanan ini. Sekarang saya akan menulis tentang sebuah Road Trip 2 Negara yaitu : Singapore dan Malaysia.
Yang pertama saya akan menulis perjalanan saya di Negara Singapore terlebih dahulu, karena Negara ini adalah Negara pertama yang saya datangin di Road Trip kali ini.

HARI PERTAMA DI SINGAPORE

Karena saya mengambil Flight sore yakni jam 18.20 maka saya tiba di Changi Airport Singapore pukul 21.15, kurang lebih 2 jam perjalanan menuju Singapore. Ketika sampai di Bandara saya tidak langsung menuju ke Kota Singapore, yakni menghabiskan waktu malam di Changi Airport Singapore. Changi Airport Singapore terbagi menjadi 3 Terminal, terminal kedatangan international terletak di Terminal 3, Dan saya langsung menuju Terminal 2 tujuannya ke Jewel.

JEWEL SINGAPORE

kenapa si mesti ke Jewel? kenapa gak langsung ke Kota? Perlu kalian tau Jewel ini adalah sebuah bangunan air terjun yang sengaja dibuat dan didesign unik oleh mereka. Nah lokasinya itu ada di Terminal 2 Changi Airport di Singapore. Untuk bisa ke Terminal 2 kalian bisa menggunakan Bus Bandara atau Coach, ini gratis ya guys. Tapi saya sedih banget waktu datang kesana, besoknya baru lounching atau peresmian tempat tersebut, sehingga saya tidak bisa menikmati tempat itu. karena Road Trip saya tidak bisa kembali lagi ke bandara tersebut setelah pergi dari sini. Dengan perasaan sedikit kecewa akhirnya saya bermalam dibandara.

Photo From instagram : @Happyfan10

Nah ini adalah bentuk keindahan Jewel dimalam hari guys, Warna warni lampu yang mengelilingi tempat tersebut, dan jatuhan rintikan  air yang bagaikan air terjun mnghasilkan kombinasi yang sangat luat biasa indahnya. Lampu - lampu tersebut akan berkedip mengikuti irama yang dimainkan oleh pemandu tempat ini. maka sayang banget jika kalian lewati guys.

Photo From Instagram : @juznickrj

Tak perlu sedih guys kalau kalian sampai di Bandara Chiang Singapore dipagi atau siang hari, tentunya kalian masih bisa menikmati keindahan Jewel, yang membedakan hanyalah kalau disiang hari kalian tidak akan melihat  pesona lampu warna - warni Jewel, Namun tentunya tidak kalah cantik dan mempesonanya tempat ini kan guys!

Jadi waktu untuk menikmati Jewel kapan pun bisa yaa guys, mau pagi siang malam tentunya sama saja, sama - sama keren. saya jatuh cinta sebelum bertemu dengannya. uuhhhh
Tepat tanggal 16 April 2019 Jewel Resmi dibuka untuk umum! yeeaahhhh.

Oiya perbedaan waktu Singapore sama Indonesia beda 1 jam yaa guys, Singapore lebih cepat dibanding Indonesia. Jam 7 pagi bagian Singapore saya berangkat menuju Kota, tetapi saya tidak langsung ke Kotanya, karena setelah melihat - lihat instagram ada tempat yang sangat unik banget dipertengahan jalan menuju Marina Bay, Yaitu : Paranakan House, Joo Chiat Complek.

Inframe : @Backpakersbulat

Semoga tulisan ini bisa menjadi recomendasi liburan kalian saat ke singapore ya guys, next blog saya akan menceritakan destinasi Paranakan House, see you!