XL GO IZI Sahabat Traveling Yang Terbaik

XL Go Izi adalah sebuah modem dan kartu perdana yang mempermudah saya ketika sedang Traveling atau kumpul bareng teman - teman. Sinyalnya begitu sangat kuat dan kenceng banget sehingga membuat momen ketika traveling atau kumpul bareng teman - teman bisa langsung saya bagikan di sosial media. Dari dulu saya memang pengguna kartu XL dan baru kali ini XL mengeluarkan Modem portable yang begitu banyak keuntungan untuk penggunanya.



Bagaimana tidak banyak keuntungannya coba? ketika saya kemaren sedang mendaki gunung cikuray, XL Go Izi masih bisa internetan sampe pos 3, apa lagi ketika saya explore garut, sinyalnya tidak pernah hilang - hilangan kaya si dia, kenceng teruuussss, gokil banget si menurut saya.


Maka dari itu Perjalanan saya sekarang sangat instimewa sekali, setiap tempat yang indah bisa saya langsung bagikan kesosial media. Kalau sedang melakukakan perjalanan seperti ini, update sosial media adalah menjadi hal yang sangat wajib banget, terutama instagram, saya yakin kalian semua pasti sama, wajib banget update sosial media. "hayo ngaku saja" maka dari itu saya harus memilih sahabat yang memang selalu kuat sinyalnya dimana pun saya berada dan XL Go Izi adalah pilihan yang tepat untuk dibawa kemana - mana.

XL Go Izi ini adalah sebuah Modem Internet Portable yang sangat simple dan membantu banget untuk saya yang suka bepergian. Dengan model yang sangat minimalis dan  mudah disimpan dimana saja serta tidak memakan banyak tempat.
Untuk modelnya, Modem XL Go Izi mengeluarkan 2 tipe saja Yaitu : Huawei E5573 dan Huawei E5577 Max. Saya saat ini memakai XL Go Izi tipe Huawei E5573
Specificationnya keren banget :

  • bisa terhubung dengan Smartphone, Tablet, PC, Notebook, dan perangkat Wi-fi lainya up to 16 devices
  • Chipset Qualcomm Snapdragon
  • Mendukung jaringan 4G LTE CAT4
  •  Kecepatan downloadnya hingga 150Mbit/s
  • Mendukung Wi-fi 2.4 GHz
  • Baterai 1500mAh maksimum 6 jam LTE working time
Saya sangat menyukai Modem XL Go Izi karena cukup satu kuota utama saja, semua gadget dan laptop bisa online sama- sama. Tidak perlu ribet harus isi kuota modem dan kuota kartu perdana. Sekarang saya tidak khawatir lagi walaupun memakai kuota besar, karena cukup melakukan pengisian ulang minimal 50.000 pulsa akan dikonversasikan secara otomatis oleh XL Go Izi sebagai kuota data 10 GB, tidak perlu ribet mendaftarkan terlebih dahulu.


Perlu kalian tahu XL Go Izi ini kuota berlaku selamanya looohhh, jadi untuk kalian tidak perlu khawatir lagi jika kuota internet tidak terpakai bakal hangus. Cukup lakukan pengisian pulsa untuk perpanjang masa aktif kartu saat dalam masa tenggang. Setelah masa aktif kartu bertambah, maka kuota utama dapat kembali digunakan.


XL Go Izi juga sudah bisa digunakan di luar Indonesia, layanan ini  bebas roaming di 10 Negara antaranya :

  •  Singapore (Mobile One/StarHub)
  •  Malaysia (Celcom/Digi)
  •  Hongkong (SmarTone)
  •  Macau (SmarTone)
  •  Nepal (Ncell)
  •  Bangladesh (Robi Axiata)
  •  Sri Lanka (Dialog)
  •  Kamboja (Smart)
  •  Taiwan (Chunghwa)
  •  Indonesia (XL)

Untuk menggunakan paket data XL Go Izi di luar negeri, kalian cukup menukar kuota XL Go Izi dengan kuota XL Pass Izi di aplikasi myXL sebelum kalian berangkat ke negara tujuan.


Traveling bareng XL Go Izi #JADIBISA lebih seru nih, update tiap saat dimanapun dan kapanpun juga. ngumpul bareng sahabat rameanpun tidak masalah. kapan lagi coba kumpul bareng dan seru - seruan hanya dengan satu kuota saja yaitu XL Go Izi. Dulu saya repot banget ketika belum ada XL Go Izi, karena kerjaan sebagi Travel Bloggers harus aktif paket dan modem, belum lagi kalau sudah deadline anget kerjaannya, harus cari tempat yang free wifi supaya bisa aktif bersamaan antara laptop dan juga handphone. So menurut saya XL Go Izi ini recomend banget buat kalian.


Sekarang setelah memakai Modem XL Go Izi saya tidak perlu repot atau takut lagi ketika sedang traveling karena sinyalnya sudah pasti bagus dan internetnya kenceng banget. Mau pergi kemanapun XL Go Izi memang sahabat yang pas untuk diajak bepergian.


Kini saatnya kalian semua yang merasakan hebatnya Modem XL Go Izi, dijamin kalian bakal suka banget dengan keuntungan - keuntungan yang ditawarkan oleh Modem XL Go Izi.

Komentar

  1. Wah jadi lgsung tertarik, otw beli. Makasih bro infonya

    BalasHapus
  2. Wah...aku jadi ngiler nih,apalagi cocok banget yah buat travelling...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Tempat Wisata Murah dan Masih Sepi Di Bandung

9 Destinasi murah di Lampung, selama 3 hari Cuma 125 ribu