CURUG PUTRI KENCANA SENTUL BOGOR JAWA BARAT

Hallo Kawan - Kawan !! Dipostingan kemaren saya menulis tentang sebuah Curug yang ada di Kawasan Bogor Selatan Klik disini . Nah sekarang saya akan menulis tentang Curug yang ada di Daerah Bogor Timur, tepatnya di Desa Karang Tengah, Babakan Madang, Sentul, Kabupaten Bogor.

Rupanya Bogor Timur tidak kalah banyaknya tempat wisata yang harus banget kalian kunjungi. Yaitu Curug Putri Kencana.

Kadang suka lupa kalau udah nyaman gini

Curug bagian utamanya Curug Putri Kencana 


Curug Putri Kencana merupaka Air Terjun yang sangat indah dan bening. Ketinggian airnya mencapai 5 - 7 meter., dan kedalamannya mencapai 5 -7 meter. Debit airnya cukup lumayan deras tetapi aman untuk kalian yang ingin berenang atau bersantai - santai melepas penat dari rutinitas keseharian kalian.

Nah ini spot untuk kalian yang mau lompat
Nah ini spot untuk photo dibagian belakang
Curug Putri Kencana

Ini jembatan untuk kalian yang akan berenang


Jika kalian bernyali besar kalian bisa menguji ardenalin kalian dengan lompat dari ketinggian kurang lebih 10 meter. Kalau tidak berani jangan sesekali mencobanya, takut salah mendarat dan akan membuat kalian celaka. Untuk Spot photonya jangan ditanya, pokoknya berbagai gaya photo bisa dilakukan sesuka hati kalian. Tidak perlu gengsi - gengsi guys, langsung cekrek aja guys seperti yang dilakukan saya.

Bebas bergaya sesuka kalian


Tidak hanya didekat Curugnya saja kalian bisa berphoto, disekitar Curug juga bisa dan tidak kalah kerennya kok, yang terpenting kalian bisa mengambil angelnya saja. Dijamin dech photonya instagrameble banget.

Spot kedua dicurug putri kencana
Bisa berenang juga kan


Aksesnya Tidak jauh dari Sentul yang merupakan Kawasan Perumahan Elite. Jalanan yang sudah diperbaiki Hanya butuh kurang lebih 30 menit menggunakan Mobil atau Motor. Tidak heran jika weekend tiiba kawasan Curug Putri Kencana selalu dipadati pengunjung. So sebaiknya kalian yang mau datang kesini dihari weekday saja, dijamin sepii dech. atau kalian juga bisa datang di weekend tapi harus pagi - pagi banget supaya dapat moment sepinya.

Pinter - pinter aja cari angel buat photo


Fasilitas disini sudah memadai banget. dari mulai Toilet, Ruang Ganti, Warung - Warung, Gajebo, Lahan Parkir yang luas sudah tersedia untuk para pengunjung yang datang. Dan kerennya lagi disini bisa ngecamp juga loh.

Nah gimana? Bikin betahkan, nyegarkan juga
Inframe : @kasbiesayagabalfas


Untuk tiketnya menurut saya agak sedikit mahal si untuk saat ini. Saya tidak mengerti apa yang membuat tiketing semahal itu. Berikut rincian tiketing Curug Putri Kencana

Tiket Parkir Mobil = 30.000 / Mobil
Tiket Parkir Motor = 10.000 + 5.000 / Motor
Tiket Masuk = 15.000 / orang
Toilet - 2.000 - 5.000

Pengalaman yang menyebalkan : Baru pertama kali saya parkir kendaraan ketempat wisata ada tiket parkir terusannya, dan itu bikin saya bertanya - tanya. ketika saya bertanya sama yang jaga parkir, jawabannya tidak begitu jelas dan menurutku itu untuk kepentingan pribadi. jadi buat kalian yang mau kesini jangan kaget ya jika dimintain uang parkir 2x untuk yang membawa motor.

Apa kalian sama seperti saya pengalamannya? Komen dibawah ini.

Jadi mau dirumah aja nih yakin?

Komentar

  1. mahal euy, pengalaman nanya yg jaga tiketing juga jawabannya ngeselin

    BalasHapus
  2. Mahal banget ya biaya masuk curug nya. Btw, tapi kalau dilihat dr foto maman seger banget ya . Asik aja bawaannya

    BalasHapus
  3. Saran kalo kecurug daerah bogor. Datengnya hari biasa aja soalnya orang2 sana males nyari duitnya kalo sepi�� , kemaren aja pas hari jumat kesana pas diparkiran kaga ada yg mintain duit parkir lagi hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

XL GO IZI Sahabat Traveling Yang Terbaik

7 Tempat Wisata Murah dan Masih Sepi Di Bandung

9 Destinasi murah di Lampung, selama 3 hari Cuma 125 ribu